L.I.F.E

Udah lama ternyata ga nulis… Pengen stick to the plan tuk rutin nulis meski sebulan sekali 😀

Belakangan ngerasa ga sempet untuk nulis atau bergajebo ria, sebulan ini berasa jadwal padat, mulai dari lebaran, kawinan temen, liburan beserta kerjaan yang selalu mewarnai hari… Dan ternyata ga itu aja, dengan jadwal yang padat merayap kaya lalin, masalah yang datang-pergi atau kecil dan terus membesar juga ikut meramaikan kehidupan yang simpel…
No, I wont complaint. I wont regret. Or even worst I wont blaming to others.
Life for me is extraordinary process where I can learn and be better.

Seperti hari minggu sore biasa yang selalu gw laluin, hari ini gw spent my whole sunday with family. Hari ini jadwalnya ganti aki mobil, keliling Jakarta buat cari obat ade gw, lunch bareng keluarga dan sekarang duduk-duduk santai sambil update anvir sama windows lapie. Beberapa saat lalu gw coba browsing lagu baru di youtube dan nemu lagunya Jessie J dengan judul Who U Are. Ada lirik yang buat gw pas banget dengan situasi gw sekarang….

Don’t lose who you are in the blur of the stars!
Seeing is deceiving, dreaming is believing,
It’s okay not to be okay…
Sometimes it’s hard to follow your heart.
Tears don’t mean you’re losing, everybody’s bruising,
Just be true to who you are!

Dengan masalah yang gw alamin belakangan ini ngebuat gw jadi orang yang sangat berbeda, gw semakin cuek, gw semakin pasrah akan keadaan. Semua karna gw ga ngerti musti ngelakuin apa dan gmana. Semua seakan datang berbarengan sampe gw ngerasa mending gw diemin aja, cuekin aja. Terserahlah…. Kata-kata andalan gw. Gw ga bilang bahwa hidup gw paling berat, come on…. masih banyak orang-orang yang lebih sulit daripada gw, makanya gw pengen berbagi ke yang baca blog ini. It’s okay not to be okay. Karena hidup emang berjalan seperti itu. Dapet masalah ya diselesaiin. Ngerasa ga bisa ngejalanin? You can take a pause in your life, refreshing bentar, berdoa, berpikir ulang dan ambil keputusan yang terbaik. Dan yang palling penting, we are not alone. Look your surrounding, banyak yang peduli dan dengan sukarela membantu, you just have to ask for their help. Mungkin mereka ga bisa ngebantu banyak, at least mereka bisa menjadi pendengar dan mencoba memberikan solusi yang memungkinkan.

So, for those who facing some stumbling blocks in their life. Live a life gratefully. Just be true to who you are!

Cheers ^^

Leave a Reply

