Momen Terlamaaaaaaaaaaa

Pernah ga sih ngerasa ada momen dimana kita merasa waktu sangat berjalan sangat lama???

Biasanya, kita merasa waktu berjalan sangat lambat ketika kita dalam situasi yang kurang nyaman, bisa situasi yang kita buat ataupun tanpa sengaja kita masuk dalam situasi tersebut. Contohnya saat menunggu, yang namanya nunggu itu bikin berasa waktu berjalan lambat kecuali kita sambil ngelakuin hal lain sambil menunggu. Kalo gw sih pas nunggu cari berbagai cara buat “killing times”, dari main hp, dengerin lagu, baca-baca, nonton sampe nyalon pun pernah gw lakukan. Hal lain yang bisa dikategorikan momen terlama adalah saat kita ngelakuin sesuatu yang memalukan atau bodoh lalu menjadi pusat perhatian. Pas situasi seperti itu pasti berasa seluruh mata memandang trus kita merasa waktu berjalan sangat lambat sambil menggerutu kenapa hal itu bisa terjadi atau orang lain tiba-tiba melakukan sesuatu yang lebih menarik perhatian.

Gw baru aja ngalamin yang namanya momen terlama, padahal cuma berlangsung kurang dari 60 detik. Rasanya tuh udah kaya 1 jam aja gw jadi pusat perhatian, padahal belum tentu juga bener orang-orang merhatiin gw 0_O Ceritanya, gw naik motor dengan pakaian yang sedikit terbuka, sedikit terbuka ini dalam artian gw pakai blus dengan model v-neck plus bagian punggung ada coak dikit (ga nemu kata lain dari coak, yang ga tau coak, coak itu kaya berlubang gitu :p). Nah, pas di lampu merah, gw berasa pengendara motor lainnya plus pengendara mobil pada liatin gw. Mungkin mereka mikir nih cewe kenapa juga ga pake jaket naik motor, gw sih ga merasa mereka ngeliatin jelalatan gitu, lebih ke heran aja meski gw sendiri ngerasa ga ada masalah dengan baju gw itu. Saat itu gw ngerasa detik berjalan lambat banget, gw ngeliatin penunjuk detik di traffic lamp dengan pasrah-pasrah gmana gitu, berharap warna lampunya cepet berganti hijau. Pas akhir nya lampu berubah warna rasanya lega banget, ngerasa kaya habis selamat dari amukan masa (lebay) :p

Gw yakin banyak yang pernah merasakan hal yang sama atau dengan situasi berbeda. Gw pun pasti pernah ngalamin hal lain, berhubung yang gw inget adalah kejadian barusan, ya yang gw ceritain ini dulu. Mungkin kalo ada momen terlama berikutnya nanti gw ceritain 😉

 

Oh iya, mumpung lagi buka blog yang isinya gajebo ini. Gw mau mengucapkan Taqobballohu minna wa min kum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf atas semua kekhilafan…. Happy Eid 1432H ^^

Leave a Reply

