Motor dan Perjalanan

Whatever it is, it’s better in the wind.  ~Author Unknown

Holaaaa……

Kali ini mau cerita soal naik motor… Bukan soal pengalaman gw ngendarain motor yang pernah terjun bebas ke kali atau nyium taman 2 kali…. yeahhhh 2 kali nyium taman dalam waktu kurang dari 10 menit 😀

Anyway, barusan aja gw balik dari kantor (Jababeka, Cikarang) ke rumah… Biasanya butuh waktu minimal 1 jam untuk sampe rumah, itupun tengah malem ataupun kondisi jalan sepi… Tadi gw numpang rekan kerja di kantor dan cuma menghabiskan waktu 45 menit. Bukan masalah waktunya sih meski tuh lumayan bgt menghemat waktunya, yg pengen gw bahas adalah perjalanan naik motornya. Yups, gw menembus kegelapan malam hari dengan motor (aihhhhh….) Tadi gw ngelewatin rute Jababeka – Sukatani – Tembalang – Gabus – Asri, jalanan yang gw lewatin cukup sempit, cuma yang bikin seneng meski gw ga pake jaket dan hanya pake blus tipis adalah hamparan sawah di kanan dan kiri jalan sepanjang perjalanan. Gw ngerasa nyaman dan seneng aja ngeliat sawah, mungkin karna gw yang termasuk orang kota (Note: orang kota bukan berarti orang gaul :p) yang jarang bgt liat sawah. Gw jadi ngebayangin kayanya seru kalo lewat rute itu pas pagi”, disaat kabut tipis masih terlihat, menikmati hembusan angin… Kayanya bakalan jadi refreshing tuh… Apalagi gw sangat menikmati yang namanya perjalanan, dimana gw bisa nikmatin sekeliling sambil bengong” gajebo gitu… Perjalanan ngebuat gw nyaman berpikir ataupun ngayal, kadang gw juga suka ngerencanain kehidupan gw diperjalanan.

Thanks buat si rekan kerja yang bersedia gw tumpangin plus nganterin sampe depan rumah. Sepertinya next time harus minta ikut si rekan kerja berangkat pagi bareng….


♥ PS: Happy Getting Older buat si masuk angin man setiap naik motor jarak jauh…. Wish… A great upcoming days ^^ ♥

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Leave a Reply

