Note – 15072011

Udah lama ga nulis, dan entah kenapa sekarang pengen nulis. Buat yang tau apa yang gw alamin hari ini kayanya bakal mengira gw curhat atau ngeluh. But its not me. I wont complain. I wont angry. I just want to share my thought. *dapet ide baru aja pas mandi*

Menyayangi…. Yups, gw pengen bahas yang namanya sayang. Basi? Udah banyak yang bahas? Lagi melow atau galau? Ga peduli pendapat orang lain. Ini blog gw kan??? :p Gw pernah bahas soal love beberapa saat lalu, cuma ngerasa ada ide baru aja.

Sayang disaat kita terluka kita sangat berharap dia yang menyembuhkan, berharap dia ada meski hanya untuk menenangkan hati, meski hanya untuk mendengar “Don’t worry, everythings will be alright” atau “Take it easy, you’re good”.

Sayang disaat kita ingat dia dengan intensitas sering, melihat sesuatu otomatis diasosiasikan dengan dia. Langsung inget hal-hal yang pernah dilakuin bareng. Langsung inget kata-kata dia. Langsung inget mimik wajah dia.

Sayang disaat kita tersenyum meski merasa terluka, merasa menginginkan pelukannya. Kita meyakinkan diri sendiri bahwa dia merasakan hal yang sama.

Sayang disaat dia sering datang di mimpi-mimpi kita, entah itu mimpi sebenarnya atau mimpi akan masa depan. Masa depan yang hanya memilikinya sebagai seorang teman atau bukan siapa-siapa.

Sayang disaat kita tak ingin memilikinya, karna kita sadar bahwa hidupnya akan baik-baik saja tanpa diri kita.

Sayang disaat kita juga menyayangi kehidupannya seutuhnya, menerima keadaan tanpa ingin mengubah. Melakukan sesuatu bukan hanya ingin menyenangkannya tetapi memang merasa terlibat dalam kehidupannya.

Sayang disaat kita merasa sangat puas meski hanya menjadi bagian terkecil dari hidupnya, meski hanya menjadi kisah yang akan terlupakan.

Mungkin tulisan ini terlihat bodoh, naif atau tulisan orang yang sedang falling in love dan suatu saat gw akan mengutuk dia atau menyesal karna banyak melakukan hal yang extraordinary hanya untuk dia. Tapi gw tau gw ga gitu, gw yakin akan diri gw sendiri, gw ga akan nyesel, gw bertanggung jawab akan semua yang gw lakukan. Gw cuma seseorang yang menyayangi dirinya.

Yes someone out there, I just love you šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s