I know you’ve known me better.

Udah lama ga nulis lagi…. Nulis dikit ah sebelum bikin dinner :p

Judul diatas diambil dari lirik lagunya D’Cinnamon yang Would u let me be… Pertama denger ini dari temen yang suka banget lagu ini (sampe dia pernah browsing lirik biar bisa nyanyi dg lirik yang bener :p), sebagus apa c lagu ini… penasaran gitu sama inti dari lagu ini. Kebiasaan gw yang kalo dengerin lagu pertama kali jarang nyimak lirik, biasanya gw lebih suka nikmatin alunan nadanya dulu, tapi pas dengerin pertama kali agak kaget juga di kalimat I know you’ve known me better…

Simpel sih kalimatnya tapi ngena banget buat gw. Kalimat itu nandain bahwa kita yakin bahwa ada orang yang mengerti diri kita, bahkan kadang-kadang mereka lebih mengerti diri kita dibandikan diri kita sendiri. Agak aneh sih, masa orang lain bisa lebih mengerti kita. Dan menurut gw jawabannya adalah mereka lebih objektif dalam melihat semua sikap ataupun sifat kita. Karena mereka yang menghadapi kita dalam keseharian kita, meski seseorang yang baru kita kenalpun kadang bisa menilai kita lebih baik.

Gw pribadi suka dengan kalimat ini, buat gw yang tidak terlalu ekpresif dalam nunjukin isi pikiran atau perasaan. Gw berasa nyaman dengan orang-orang yang udah tau gimana pola pikir gw atau reaksi-reaksi gw terhadap sesuatu yang kadang sangat aneh. Tapi disatu sisi gw juga ngerasa kalimat itu bisa jadi bumerang. Kadang kalo kita udah ngerasa bahwa ada orang yang sangat mengerti kita, kita jadi lebih egois, kadang kita bersikap tanpa memikirkan perasaan mereka, kita menganggap perbuatan kita dapat dimaklumi. Well, u can’t do that! meski mereka menerima diri diri kita apa adanya bukan berarti kita boleh semena-mena akan mereka.

For me, I know you’ve known me better more precious than roman sentences for several case. When someone told that to me means I really close to him and he trust me. And its my one of my honor…

Leave a Reply

