In The Dark

I’ll hold tight
I’ll remember to smile
Though it has been a while
And without u doesn’t matter
There’s no room
No place to start
When our souls are apart…
How u’ve been
It’s just the usual here
Days are feeling like years
And everydays without u
Now I cry
Just a little to much
When i think everything about u
I feel cold
I’m in the dark…

Untold…

Seberapa sering banyak kata yang ingin diungkapkan tak pernaah terucap.
Meski dengan seseorang yang sangat dekat.
Justru kata” sering tak terungkapkan dengan orang yang kita kasihi.
Aneh memang…..
Bukan karena tidak percaya.
Bukan karena esensi penting atau tidak.
Tetapi karena pikiran memiliki permainan yang kadang sulit dimengerti.
Yang akhirnya membuat diam seribu kata.
Tak ingin membaginya dengan yang lain, siapapun itu.

Hujan

Kalau banyak orang yang suka hujan, mungkin gw ga termasuk didalamnya. Gw suka hujan kalo pas lagi diperjalanan jauh, duduk deket jendela, menikmati kesendirian ditemenin lagu-lagu… atau pas sore-sore duduk bengong di balkon… atau pas kegilaan gw muncul untuk berhujan-hujanan diteras, just stand and let the rain pouring at me… Loh qo jadi banyak alasan gw suka sama hujan ya… hahahhahaha… ga konsisten nih :p

Alasan gw ga suka hujan cukup banyak, hujan emang berkah cuma ga cocok sama gw kayanya. Gw yang kalo jalan di becek udah kaya jalan di kubangan lumpur, kotor semua. Gw yang kalo kena air hujan dikit berasa lepek bin lembab ga jelas. Hujan ngebuat gw ga bisa melihat jelas… Hujan juga ngebawa banyak bakteri atau kuman atau apapun itu… Intinya I’m bad in bad weather 😀 Jadi penasaran soal hujan…. Mari cari tahu 😉 Continue reading

Kuliner Sekitar Jababeka

Coba buat review dikit soal kuliner sekitar Jababeka, lebih tepatnya sekitar President University 🙂 Soalnya emang tempat kerja dan kost daerah Jababeka sih 😀

Ok, ternyata ga gampang  nyari kuliner yang patut direkomendasikan… sedih amat ya daerah ini :)) Atau gw yang kurang menjelajahi… Ya ga ngertii juga sih, yang pasti 7 bulan di Jababeka ada beberapa tempat yang gw suka…. Mari mulai….

  1. Sup sapi di daerah Deltamas, seinget gw ga ada namanya. Tempatnya kalau dari jalan kalimalang ke arah Deltamas di sebelah kiri. Ga jelas ya arahnya? duuuhhh gw emang bermasalah sama direction :p. Anyway, sup sapinya enak dan lumayan murah juga. Waktu itu makan disana berdua ga sampai 30 ribu, tuh ga cuma makan sup tapi dengan pelengkap lainnya dan minum es jeruk loh 😉 Sup sapinya berasa dan dagingnya empuk, tempatnya rindang juga, jadi pas panas tetep berasa lumayan lah.
  2. Gado-gado rumah makan Bakul 12. Nih ada 2 restonya, yang satu di Beruang trus yang satu lagi ada di Pasimal. Restonya sih nyediain banyak jenis makanan, mayoritas chinesse food gitu. buat gw sih biasa aja chinesse foodnya, tapi gado-gadonya enak, ga pernah kecewa gitu, sayurnya cukup segar plus kalo pesen pedes ya dateng pedes 😀 *tetep ya ordernya yang pedes :p. Untuk harga juga lumayan, 1 porsi gado-gado dengan nasi atau lontong  14k . Tempatnya juga ok, ber-ac gitu. Kalo gw lebih suka yang di Beruang, soalnya ga terlalu ramai, jadi lebih nyaman buat maksi sambil ngobrol 🙂
  3. Bakmi Bangka Peter, tempatnya di jalan raya Cibarusah, setelah gerbang Jababeka 5 (Polres) disebelah kanan jalan. Setelah gerbang kayanya 100 meter gitu. Untuk daerah sana kayanya Bakmi ini cukup lumayan dibandingkan lainnya, ya kalo gw sih masih lebih suka Bakmi Gang Senggol di Wisma Dharmala. Bakminya cuma ada bakmi bakso, habis setiap gw makan disana ga pernah tuh ada pangsit, entah emang udah habis atau emang ga ada masih belum jelas 😀 harga per mangkuknya 6k kalo polos, 8k dengan bakso. Koko yang bikin mie juga ramah banget sampe-sampe suka nyamber obrolan -_-” Continue reading

Before The Goodbye.

Laying here in your arms
And you hold me tight, tight
Tryin’ not to watch the clock
Tick, Tickin’ as the time goes by (by)
And I know that you best be on your way
But I’m wishin’ I could make you stay
Stay with me for a while

Though
You’re near
Still
I wanna make it clear
Love
I will always be around

You’re leaving
I’m waiting
Forgive me
I’m always missing you
Before the goodbye Continue reading

I know you’ve known me better.

Udah lama ga nulis lagi…. Nulis dikit ah sebelum bikin dinner :p

Judul diatas diambil dari lirik lagunya D’Cinnamon yang Would u let me be… Pertama denger ini dari temen yang suka banget lagu ini (sampe dia pernah browsing lirik biar bisa nyanyi dg lirik yang bener :p), sebagus apa c lagu ini… penasaran gitu sama inti dari lagu ini. Kebiasaan gw yang kalo dengerin lagu pertama kali jarang nyimak lirik, biasanya gw lebih suka nikmatin alunan nadanya dulu, tapi pas dengerin pertama kali agak kaget juga di kalimat I know you’ve known me better…

Simpel sih kalimatnya tapi ngena banget buat gw. Kalimat itu nandain bahwa kita yakin bahwa ada orang yang mengerti diri kita, bahkan kadang-kadang mereka lebih mengerti diri kita dibandikan diri kita sendiri. Agak aneh sih, masa orang lain bisa lebih mengerti kita. Dan menurut gw jawabannya adalah mereka lebih objektif dalam melihat semua sikap ataupun sifat kita. Karena mereka yang menghadapi kita dalam keseharian kita, meski seseorang yang baru kita kenalpun kadang bisa menilai kita lebih baik.

Gw pribadi suka dengan kalimat ini, buat gw yang tidak terlalu ekpresif dalam nunjukin isi pikiran atau perasaan. Gw berasa nyaman dengan orang-orang yang udah tau gimana pola pikir gw atau reaksi-reaksi gw terhadap sesuatu yang kadang sangat aneh. Tapi disatu sisi gw juga ngerasa kalimat itu bisa jadi bumerang. Kadang kalo kita udah ngerasa bahwa ada orang yang sangat mengerti kita, kita jadi lebih egois, kadang kita bersikap tanpa memikirkan perasaan mereka, kita menganggap perbuatan kita dapat dimaklumi. Well, u can’t do that! meski mereka menerima diri diri kita apa adanya bukan berarti kita boleh semena-mena akan mereka.

For me, I know you’ve known me better more precious than roman sentences for several case. When someone told that to me means I really close to him and he trust me. And its my one of my honor…