My Mind…

Hari ini dapet akumulasi dari pemikiran-pemikiran dan perasaan beberapa hari yang lagi naik turun. Ternyata feeling soal hal ga beres itu bener, dan si mimpi buruk mulai terlihat sedikit demi sedikit.

Gw yakin tiap orang punya cara masing-masing dalam menghadapi banyak hal, mungkin cara gw adalah yang simpel menurut gw dan orang lain ga bisa mengerti itu. Demikian juga gw kadang berpendapat cara seseorang terlalu rumit untuk dimengerti dan harusnya ga seperti itu. Makanya gw ga bisa ngejudge atau menyalahkan reaksi seseorang terhadap suatu hal, meski gw sendiri menghadapi masalah yang sama.

Seperti hari ini, gw ga tau musti gmana, bukan karna gw ga tau apa yang harus gw lakukan, tapi gw ga ngerti harus kasih reaksi seperti apa. Gw takut kesederhanaan gw melihat sesuatu ngebuat orang lain merasa gw meremehkan atau menganggap hal itu ga penting. Gw bukan orang yang ekspresif tapi gw bukan berarti gw ga berpikir. Gw lebih suka tenggelam dengan pikiran gw sendiri sambil melihat alur yang terjadi. Gw ngejalanin hal yang ada di depan mata dg keputusan -keputusan yang spontan atau tidak. Dua hal yang pasti, gw sadar akan hal yang gw lakukan dan gw sama sekali ga menyesal kalo gw salah. Gw cuma ga pengen kesalahan gw ngebebanin orang lain, karna gw yang harus tanggung resiko atas perbuatan gw sendiri.

Jadi rumit ya pemikiran gw siang ini. Life never flat, even for a simple person like me.

Leave a Reply

